Bangle ~ Capsul



Bangle
''Membantu menurunkan berat badan ''
khasit lain;
~ memperbaiki proses cencernan  
~ mengecilkan perut sesudah melahirkan
~ mengatasi demam
~ mengatasi cacingan

Aturan pakai

~ Pengobatan   : 2 kpl/hari sesudah makan
~ Pencegahan   : 1 kpl/hari sesudah makan



~ Asal Usul Tanaman
Bangle  (Zingiber purpureum Roxb.) adalah tanaman asli indonesia . Tanaman ini dapat tumbuh mulai dari dataran rendah sampai ketingian 1300 m dpl. Bangle juga dikenal dengan nama panglai (sunda ). mungle (aceh). banlai (minangkabau). bungle (batak). kunyit bolai (melayu). bangle (ambon). bagian tanaman yang digunakan adalah rimpangnaya. banagle sering digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan jamu-jamu yang kasitnya sebagai pelangsing.

Kandungan kimia yang terdapat pada bangle ialah alkaloid, flavanoid, saponin, tania, pati, damar, minyak atsiri, (sineol pinen). kandungan aktif yang terdapat didalam rimpang bangle dapat meningkatkan aktivitas dari enzim lipase , yang fungsi untuk menghidrolisis lemak tubuh. senyawa yang berperan dalam mengatasi kegumukan diantaranya tanin dan flavanoid. tanin bekerja melalui penyamakan dinding usus sehingga menurunkan absorbsi Zat gizi.
Bangle Dr. liza....

Bangle DR. liza  terbuat dari rimpang bangle kering yang di proses secara higienis sehinga menjaga kualitas herbal aslinya.

Bangle berbau khas aromatik. rasanya agak pahit dan agak pedas . memiliki sifat anti piretik  (penurun panas), karminatif (peluruh kentut), ekspektoran (peluruh dahak), pembersih darah, laksan (pencahar) dan vermifuge (obat cacing).
Rp:  52,000,00 POM TR 053 348 851_ 45 kpl @500mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs