Kumis ~ Kucing


Kumis kucing
"Membantu menurunkan batu urih"

Khasit lain:
~ mencegah pengendapan baru ginjal
~ melancarkan pembuangan air seni
~ mengatasi radang saluran kemih 
~ melarutkan asam urat, fostat, dan oksalat

Aturan pakai ......
pengobatan: 2 kpl/hari sesudah makan
pencegahan: 1 kpl/hari sesudah makan




Asal Usul Tanaman....
Kumis kucing (Orthosiphon) aristatus) merupakan tanaman Obat yang berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah asia dan australia. tanaman ini dikenal dengan berbagai intilah seperti kidney tea plants (inggris). daun kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai bahan obat-obatan. di indonesia, daun yang kering dipakai sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air seni (diuretik)sedang di india untuk mengobati reumatik.

kumis kucing bersifat anti radang dan memperlancar air seni. kandungan ortosifonin dan garam kalium (terutama pada daunnya), merupakan komponen utama yang membantu larutnya asam urat, fostat, dan oksalat dalam tubuh manusia, terutama dalam kandung kemih, empedu, maupun ginjal sehingga dapat mecegah terjadinya endapan batu ginjal. kalium kumis kucing berkhasiat diuretik dan pelarut batu saluran cencing, sedangkan sinensetin berkhasiat anti bakteri. kandungan saponin dan tanin pada daun ini juga bisa mengobati keputihan.
Kumis Kucing Dr. Liza

Kumis Kucing Dr. Liza terbuat dari daun kumis kucing pilihan yang di keringkan suhu rendah dan metode pengeringan suhu rendah dan metode pengapsulan moderen.

Produk ini tidak memiliki efek samping apabila dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. tidak ada jangka waktu pengkonsumsian karena bisa digunakan untuk mencegah timbulnya beberapa penyakit yang berhubungan dengan air seni.
Rp : 52,000,00 POM TR 053 348 821_45 kpl @400mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs