Curcumag ~ Capsul

Curkumag
"membantu memelihara kesehatan pencernaan"

Khasiat lain:
~ membantu mengatasi sakit maag 
~ memeliha kesehatan hati
~ menambah nafsu makan
~ sebagai pembersih darah

Aturan pakai:
pengobatan  : 3 kpl/hari sesudah makan
pencegaha   : 1 kpl/hari sesudah makan

Asal usul tanaman......
Curcumag... adalah hebal berkualitas dari Dr. liza yang berkhasiat memperbaiki sistem pencernaan. Terbuat dari rimpang kunyit, temuputih dan temu lawak.

pada temulawak dan kunyit terkandung senyawa kurkumin yang teruji klinis sangat baik untuk mengatasi sakit lambung,kanker usus, menjaga kesehatan hati dan menurunkan kolestrol. kurkumin memiliki sifat sebagai pelindung lambung, anti peradangan, anti bakteri, sebagai kolagogum  (mentimulasi dinding kantong empedu untuk meningkatkan ssekresi cairan yang berperan dalam pemecahan lemak), hepatoprotektor (melindungi hati dari zat racun), hipolipidemik (menurunkan kkolestrol darah) dansebagai tonikum/penyegar.

Temu putih mengandung RIP (ribosome inacting protein), zat anti oksidan, dan zat anti kurkumin. RIP  berfungsi berfungsi menonaktifkan perkembanga sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya, dan memblokir pertumbuhan sel kanker.
~ Curkumag Dr. liza ...

~Curkumag Dr. liza..  terbuat dari bahan baku berkualitas yaitu rimpang temulawak, temu putih dan kunyit. pemrosesan yang moderen, higienis dan dengan takarannya yang tepat,
Curkumag mampu mengatasi sakit maag, memperbaiki nafsu makan, memelihara kesehatan hati danjuga membersihkan darah.
Rp:  52,000,00 POM TR 073 368 381_ 45 kpl @500mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs