Daun dewa~Capsul


Daun Dewa
"Secara tradisional digunakan pada penderita kanker"

Khasiat lain:
~ membatu mengatasi kista 
~ mengatasi tbc 
~ mengatasi radang tenggorokan

Aturan pakai:
pengobatan: 2 kpl/hari sesudah makan
pencegahan: 1 kpl/hari sesudah makan




Asal Usul tanaman...
Daun dewa... dikenal juga dengan nama sebutan beluntas Cina. tanaman ini tumbuh liar di beberapa kawasan hutan di indonesia. batangnya lunak berwarna hijau dengan alur memanjang ketinggiannya mencapai 30 sampai 50 cm.

Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan kimia, seperti saponin, minyak atsiri, flavonoid, dan tanin. Efek farmologisnya dapat mencairkan bekuan darah, menghentikan perdarahan,menurunkan panas, membersihkan racun, penghilang nyeri, dan anti radang.

Daun dewa berkhasiat sebagai anti radang, pereda demam, penghilang rasa nyeri, pembersih darah, dan penghambat pembekuan darah.  sari daun dewa dengan heksan mampu mampu menghambat pertumbuhan kanker pada binatang percobaan. dari data percobaan  farmakologi menunjukkan bahwa pemberian infus daun dewa dapat memberikan pengaruh anti piretik pada mencit dan menurunkan kadar glukosa darah pada kelinci percobaan.

Daun Dewa Dr. Liza....

Daun Dewa Dr. Liza.... adalah suplemen herbal dalam bentuk kapsul yang terbuat dari daun dewa pillihan yang di keringkan dengan suhu rendah dan diolah menjadi serbuk tanpa bahan pengawet dan bahan tambahan lainnya.

Dapat digunakan berbarengan dengan produk lain seperti sambiloto untuk ikut membantu mengatasi kanker atau juga TBC. tidak ada efek samping selama tidak melebihi dosis yang di anjurkan..



Rp : 52,000,00 POM TR 073 372 661_45 kpl @500mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs