Garlic ~ Capsul

Garlic
"membantu menurunkan lemak darah (kolestrol)"

Khasiat lain:
~ menurunkan tekanan darah
~ mengatasi asma
~ mengurangi resiko penyakit jantung 
~ detoksifikasi racun

Aturan pakai:
pengobatan: 2 kpl/hari sesudah makan
pencegahan: 1 kpl/hari sesudah makam


Asal Usul tanaman .....
Bawang Putih  Allium saativium L) sesudah digunakan oleh bangsa Mesir sebagai obat untuk berbagai penyakit. Bawang putih dikonsumsi para pembangun pyramid untuk meningkatkan stamina dan mencegh penyakit. dimasa lalu, orang yunani dan romawi menggunakan bawang putih untuk mengobati dan asma. sedangkan dalam resep makanan Libanon, Bawang putih sejak dulu digunakan sebagai resep untuk diet. (Bondan Wiranto).

Beberapa penelitian menyimpulkan bahwa bawang putih mempunyai sifat mencegah penggumpalan darah  (thrombosis) dan mencegah terbentuknya pengerasan dinding pembuluh darah. umbi berwarna putih ini mengandung zat allicin. Zat ini diduga dapat mengganggu terbentuknya kolesterol. kerena kolesterol tak berbentuk,  pengerasan pembuluh darah dapat di cegah. Dengan demikian pembuluh darah tetap lentur dantekanan darah tidak naik selain itu bawang putih juga berfungsi merangsang peningkatan sel darah putih yang baik sebagai penjaga kekebalan tubuh.

Garlic Dr. Liza ....

Garlic Dr. Liza  terbuat dari umbi bawang putih yang dikeringkan dan di prosses secara higienis sehingga  menjaga sifat-sifat alami tanaman aslinya.

Garlic tidak memiliki efek samping apabila digunakan sesuai dosis. untuk mengatasi kolesterol, Garlic dapat dipadukan dengan Mahkota Dewa atau sambiloto. Orang yang memiliki tekanan darah rendah disarankan tidak mengkonsumsi produk ini.

Rp : 52,000,00 POM TR 053 348 811_45 kpl @500mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs