Celleery ~ Capsul

Cellery
"membantu mengatasi hipertensi"
khasiat lain:
~ membantu menurunkan kadar asam urat
~ membantu mengatasi reumatik  dan nyeri sendi
~ membantu mencegah strok 
~ mengatasi vertigo 

Aturan pakai..
Pengobatan; 2 kpl/hari sesudah makan
pencegahan: 1 kpl/hari sesudah makan


~Asal Usul tanaman...
Seledri  (Apium graveolens L.) adalah tanaman yang banyak digunakan sebagai sayuran. tanaman seledri dapat tumbuh baik di dataran rendah maupun dataran tinggi  900 m/dpl. hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa seledri mengandung vitamin A, C, dan B1. selain itu, seledri juga banyak mengandung mineral, seperti sodioum, klorin, potasium dan magnesium. tingginya kadar sodium dalam seledri juga berman faat untuk menjaga vitalitas tubuh, di dalam daun seledri terkandung senyawa glukosida apiin, dan apoil yang memberi aroma khas.

 seledri mengandung komponen aktif yang dikenal sebagai senyawa pthalides dimana senyawa tersebut dapat membantu melepaskan otot-otot disekitar pembulu darah arteri dan embantu menormalkan  penyempitan pembuluh darah arteri. dengan kembali normalnya pembuluh darah arteri maka aliran darah menjadi lancar tekanan darah dapat berkurang dan jantung dapat bekerja labih santai.


Cellery Dr. liza...

Cellery Capsul Dr. liza...adalah suplemen herbal yang terbuat serbuk kering daun seledri. seledri berkualitas ini di proses secara higienis sehinga warna, bau, senyawa aktif dan khasiat seledri tidak hilang 

penggunaan Callery untuk mengatasi hipertensi bisa dibarengi dangan Garlic. sedang untuk asam urat dapat dibarengi dengan sidaguri. penggunaan herbal lainya yang berkhasiat sama akan semakin meningkatkan efek pengobatan dalam tubuh.
Rp:  52,000,00 POM TR 053 348 871_ 45 kpl @300mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs