Bee Pollen ~ Capsul

Bee Pollen
"membantu daya tahan tubuh"
khasiat lain:
~ memperlambat penuaan
~ menghaluskan kulit
~ memperlancar fungsi pencernaan
~ meningkatkan kesuburan bagi pria/wanita

Aturanpakai

pengobatan : 2 kpl/hari sesudah makan
pencegahan : 1 kpl/hari sesudah makan




Asal Usul Tanaman...

Bee pollen berasal dari serbuk sari bunga jantan yang di ambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari koloni lebah madu. proses pengambilannya ialah sewaktu lebah menghisap nektar  (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah berkumpul dan kemudian disimpan pada kantong pullenyang terdapat pada kakinya

Dari hasil analisis kimia, bee pollen mengandung seluruh komponen nutrisi yang dibutuhkan manusia untuk hidup sehat.komponen nutrisi tersebut mulai dari asam amino essesial, beta karotin, vitamin B komplek,vitamin C, D, E, gula, kabohidrat, asam lemak, protei, mineral (antara lain: kalium, magnesium, kalsium, selenium dan fosfor). karena memiliki khasiat membangunan sel, penguat diri, maka kegunaan dari konsumsi bee pollen menjadi sangat penting bagi perawatan kesehatan, optimalisasi stamina tubuh (tidak mudah lelah) dan meningkatkan daya tubuh secara keseluruhan, baik terhadap tekanan fisik dan psiskis (kejiwaan).
Bee Pollen Dr. liza

Bee pollen Dr. liza adalah suplemen herbal yang berasal dari Bee Pollen yang diambil dari sari bunga randu. proses pengeringan menggunakan suhu rendah untuk menjaga kandungan gizi di dalamnya  agar tidak rusak.

Bee pollen membantu meningkatkan daya tahan tubuh, memperlambat proses penuaan dan menghaluskan muka, memperlancar fungsi pencernaan dan meningkatkan kesuburan bagi pria atau wanita.
Rp:  52,000,00 POM TR 053 348 861_ 45 kpl @500mg
 
2011 Capsul,Teh herbal alami. | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs